• Januari 6, 2024

Copa del Rey: Lawan Tim Divisi 4, Madrid Tetap Full Team

Real Madrid memang hanya bertemu tim Divisi Keempat Arandina saat mengawali Copa del Rey musim ini. Tapi, El Real tetap betul-betul bersama dengan menurunkan full team.

Madrid selaku juara bertahan akan mengawali berasal dari Babak 32 Besar, Sabtu (7/1/2024) dini hari WIB nanti, di kandang Arandina, El Montecillo. Dilihat berasal dari sisi manaupun, Madrid unggul segala-galanya.

Arandina yang bermain di Segunda Federacion – Group 1 sadar bukan tandingan untuk Madrid. Sekalipun Los Blancos menurunkan tim lapis kedua pun, Arandina mampu saja disingkirkan bersama dengan mudah.

Meski demikian, Carlo Ancelotti selaku pelatih Madrid enggan lihat sebelah mata Arandina. Baginya, Copa del Rey tetap menyimpan kejutan dimana terdapat banyak sekali permainan https://restaurangfeliz.com/ dikala tim-tim divisi bawah menyingkirkan tim LaLiga.

Itu pula yang diwaspadai oleh Ancelotti dikarenakan Arandina mampu lolos ke Babak 32 Besar usai menyingkirkan wakil LaLiga Cadiz bulan lalu. Oleh karenanya, Ancelotti tetap mempunyai tim terbaiknya ke laga ini.

Hanya tiga pemain inti yang absen, yakni Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, dan Vinicius Junior yang kondisinya tidak fit.

“Kami juara bertahan. Kompetisi ini memberi tambahan kebahagiaan untuk kita tahun lantas dan kita akan coba memenanginya lagi.. Hanya tiga pemain yang absen: Kroos, yang mengalami cedera ringan, lantas Tchouameni dan Vinicius yang menuntaskan proses pemulihannya. Sisanya tetap berangkat dan mereka seluruh mampu main,” ujar Ancelotti.

“Camavinga terhitung mampu main. Mendy tetap absen, tapi dia akan masuk skuad di Supercopa… Arda Guler mampu dimainkan. Dia mungkin jadi starter.”