• April 5, 2024

Fitur kunci pesan WhatsApp akan diperkuat dan pesan pribadi akan terlindungi

WhatsApp akan memperkuat fungsi kunci pesannya (chat lock), terutama dengan memperluas keamanannya. Kedepannya, fitur kunci chat tidak hanya berlaku pada ponsel aslinya, namun pengguna juga dapat menginstalnya pada perangkat yang terhubung atau terhubung dengan ponsel aslinya. Seperti yang kita ketahui, WhatsApp memberi

https://www.oversiculododia.com

setiap pengguna untuk menghubungkan atau menginstal akun mereka dengan perangkat lain, smartphone non-utama.

Misalnya dan laptop, tablet, dll. Diterbitkan oleh Staf Kantor. Namun kinerja aplikasi WhatsApp Android saat pengguna menginstal versi 2.24.4.8.8.8.8.8.8.8.8.8.8.8.8. 8.8.8.8.8.8.8.8.8.8.

Artinya fitur ini masih berfungsi di WhatsApp. Fitur kunci chat global akan diluncurkan pada Mei 2023. Seperti namanya, fitur kunci pesan WhatsApp berguna untuk melindungi chat WA dari akses yang tidak diinginkan. Namun untuk saat ini keamanan hanya mempengaruhi perangkat utama yaitu smartphone. Artinya, informasi pribadi di folder kunci obrolan masih “terbuka” dan dapat dilihat di perangkat yang terhubung secara gratis. Nah, seiring berkembangnya inovasi saat ini, informasi yang tersembunyi juga akan disembunyikan pada perangkat utama dan perangkat yang terhubung.

Ini akan membuat informasi pribadi lebih aman. Berdasarkan temuan WABetaInfo, situs tersebut kerap merilis fitur baru WhatsApp. Pengguna akan diminta membuat kata sandi untuk membuka folder pesan pribadi atau pesan terkunci dari perangkat yang terhubung.

Namun pembuatan kode ini harus dilakukan di perangkat. Setelah kode ini selesai, informasi rahasia akan disembunyikan di daftar keinginan perangkat. Dengan cara ini, informasi pribadi lebih aman di semua perangkat. Selain itu, sistem media ini juga memudahkan pengguna untuk mengakses informasi rahasia karena dikumpulkan di tempat yang aman dan tidak dibagikan secara luas.

Perlu diketahui, fitur ini masih berfungsi dan akan dirilis pada update berikutnya yang dihimpun KompasTekno dari WABetaInfo, Kamis (4/4/2024). Belum diketahui kapan WhatsApp akan meluncurkan pembaruan ini ke lebih banyak pengguna.