• Mei 30, 2024

Game PC Paling Ditunggu di Tahun 2024 Seru Banget Pokonya

Sambut tahun 2024 akan ada banyak game mengasyikan yang rilis. Untuk platform PC kau bisa nantikan game-game berikut ini karena dijamin mengasyikan. Itu banyak game yang akan rilis dari berjenis-jenis macam genre yang ada mulai dari RPG, hingga Action.Tanpa berlama-lama lagi, ini dia deretan game PC paling ditunggu tahun 2024. Ada game yang kau tunggu nggak nih, Bela?

Suicide Squad: Kill The Justice League

Suicide Squad: Kill the Justice League yaitu permainan tembak aksi yang akan datang yang dioptimalkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh bonus new member Warner Bros. Games. Ini yaitu sekuel dari Batman: Arkham Knight. Bagi penggemar Suicide Squad tentu tidak bisa kelewatan game ini apalagi yaitu sekuel dari game Batman: Arkham Knight.

Senue\\’s Saga: Hellblade II

Senua\\’s Saga: Hellblade II yaitu permainan aksi-petualangan yang akan datang yang dioptimalkan oleh Ninja Theory dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Ini yaitu sekuel dari Hellblade: Senua\\’s Sacrifice. Permainan ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024 untuk Windows dan Xbox Series X/S. Mempunyai genre Fighting dan Adventure. Tentunya bisa kau mainkan secara single player. Belum ada tanggal pasti perilisan dari game ini, namun dipastikan akan rilis tahun 2024.

Prince of Persia: The Lost Crown

Prince of Persia: The Lost Crown yaitu permainan video aksi-petualangan platform yang akan datang yang dioptimalkan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini yaitu installment utama baru pertama dalam seri Prince of Persia semenjak Prince of Persia: The Forgotten Sands pada tahun 2010. Akan rilis pada 15 Januari 2024 mendatang di platform Nintendo Switch, Playstation 5, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X dan Series S, serta PC. Game ini akan memiliki genre Action-adventure, Fighting, dan Shooter. Serta, yaitu series dari Prince of Persia.

Black Myth: WuKong

Black Myth: Wukong yaitu permainan peran aksi yang akan datang yang dioptimalkan oleh pengembang asal Tiongkok, Game Science, dengan mengambil inspirasi dari karya sastra Tiongkok klasik abad ke-16 yang berjudul Journey to the West (Perjalanan ke Barat). Tanggal rilis yang diantisipasi untuk permainan ini dijadwalkan pada 20 Agustus 2024. Game ini yaitu game yang memiliki genre Fighting, Action RPG dan Adventure.