• Januari 13, 2024
manchester united

Lawan Tottenham Hotspur, Manchester United Dapat Tambahan 6 Pemain

Manchester United mendapatkan kabar baik gara-gara enam pemain telah siap main selagi melakoni laga urgent melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (14/1/2024). Enam pemain yang dimaksud yaitu Lisandro Martinez, Casemiro, Luke Shaw, Antony, Christian Eriksen dan Amad Diallo.

Seperti dilansir sportsmole tentang permainan slot server kamboja, keenam pemain ini siap dimainkan kecuali dipilih Erik Ten Hag saat MU menghadapi Tottenham. Kabar ini pasti melegakan gara-gara Ten Hag kerap pusing sesuaikan pemainnya di tengah badai cedera.

Lisandro Martinez sudah absen sepanjang empat bulan. Dia meniti operasi dua kali untuk cedera metatarsal yang dialaminya sejak musim lalu.

Sedangkan Casemiro telah menepi bersama Man Utd sejak 1 November 2023 lalu. Dia mengalami kasus di hamstring sehingga absen di Liga Inggris bersama MU sejak awal Oktober 2023 lalu.

Lisandro Martinez dan Casemiro kerap dinilai sebagai anak emas Ten Hag. Soalnya kedua pemain kerap mendukung rekannya yang lain untuk bangkit.

“Kami telah mempunyai masalah bersama cedera pemain. Di latihan pekan ini, Martinez latihan, Luke Shaw latihan, ada beberapa pemain kembali. Mereka telah latihan dan bersiap untuk laga Minggu,” kata Ten Hag.

Ten Hag Punya Lebih Banyak Pilihan

Kembalinya enam pemain mengakibatkan Erik Ten Hag punyai banyak pilihan untuk dimainkan lawan Spurs. Ten Hag yakin pemain-pemain ini mengakibatkan MU jadi kuat.

“Anthony yah, Eriksen sempat sakit pekan ini namun dia akan kembali. Antony akan kembali, Amad akan kembali. Kami punyai banyak pilihan selagi ini dalam skuad untuk dimainkan lawan Tottenham,” ujar Ten Hag.

Ada 3 Pemain Belum Pulih dari Cedera

Meski begitu, Ten Hag tetap punyai pemain yang berkutat di area pemulihan. Tiga pemain yaitu Mason Mount, Tyrell Malacia dan Victor Lindelof belum siap untuk dimainkan.

“Mason Mount akan sembuh namun perlu selagi lebih lama. Tyrel Malacia akan lagi juga, Victor Lindelof termasuk dalam sistem pemulihan dan kemungkinan perlu beberapa pekan untuk lagi fit. Saya akan beritahu kalian kecuali mereka fit,” kata Ten Hag.

“Saya tak yakin apakah kata yang tepat slot deposit qris itu lega, pertama mereka sebetulnya kudu lagi dan ini positif gara-gara mereka lagi berlatih. Diharapkan mereka lagi main dan fit 100 persen.”

Kondisi Harry Maguire dan Anthony Martial

Ten Hag termasuk berikan Info soal kabar terakhir Harry Maguire dan Anthony Martial.

“Kami memperoleh beberapa pemain yang lebih cepat kepulihannya dan siap main. Kalau pemain perlu program berbeda dibandingkan 2023, nantinya akan ada pendekatan berbeda di pekan depan,” ujar manajer asal Belanda itu.

MU belum tampil konsisten gara-gara sehabis menang umumnya langsung kalah lagi. Begitupun sebaliknya seperti usai kalah 1-2 dari Nottingham Forest, MU bisa menang 2-0 atas Wigan di Piala FA.