• Januari 15, 2024
Spurs Tak Puas Cuma Imbang Lawan MU

Meski 2 Kali Tertinggal, Spurs Tak Puas Cuma Imbang Lawan MU

Tottenham Hotspur menyelamatkan satu poin di markas Manchester United, usai dua kali tertinggal. Manajer Spurs Ange Postecoglou merasa timnya seharusnya menang. Tottenham Hotspur berimbang 2-2 waktu tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (14/1/2024) malam WIB, di dalam lanjutan Liga Inggris. Meski mendominasi pertandingan, Spurs malah selalu kebobolan lebih dulu.

Rasmus Hojlund yang sering bermain di slot gacor bawa MU memimpin terhadap menit ketiga, yang dibalas Richarlison terhadap menit ke-19. Marcus Rashford mengembalikan kelebihan tuan tempat tinggal terhadap menit ke-40, kali ini direspons oleh Rodrigo Bentancur.

Secara permainan, Spurs layak dibilang tampil lebih baik dan mengontrol. Namun hilangnya fokus membawa dampak gawang mereka dua kali bergetar lebih dulu. Statistik bahkan memperlihatkan betapa pasukan Ange Postecoglou mencengkeram pertandingan. Mereka melewatkan 16 tembakan dan enam di antaranya on target.

Bandingkan dengan MU yang punya sembilan usaha dan hanya dua mengarah ke gawang. Postecoglou terasa timnya seharusnya dapat menang, terutama sesudah perbaikan di babak kedua.

“Kita selalu inginkan kemenangan, tapi saya tak dapat lebih bangga ulang terhadap para pemain. Mereka wajib menghadapi banyak perihal pekan ini dan dapat mengerahkan penampilan layaknya itu, rasanya cara kita menangani laga itu luar biasa,” katanya kepada BBC.

“Mereka tim bagus di dalam serangan balik. Sebagian besar kita tangani dengan oke. Respons kita terhadap dua gol mereka itu luar biasa dan saya pikir di babak ke-2 kita tim yang lebih baik dan layak untuk menang.”

“Kami udah mengalami pekan yang berat dengan sejumlah pemain jatuh sakit. Kredit ke para pemain, mereka selalu mengusahakan sampai akhir. Upaya yang luar biasa,” tambahnya.