• Februari 3, 2024
Metro Awakening VR

Metro Awakening VR Diumumkan, Penggemar, “Mana Lanjutan Seri Utamanya?”

Seri Metro adalah tidak benar satu game post-apocalyptic yang tenar hingga waktu ini. Game tersebut menyajikan dunia yang dipenuhi mutan-mutan aneh serta bertahan hidup dari serangan mereka kapanpun dan di manapun.

Baru-baru ini, seri terbarunya yaitu Metro Awakening VR telah diumumkan lewat State of Play 2024 lalu, dan sebabkan para gamer bertanya-tanya di mana seri utama dari game tersebut.

Kilas Info Metro Awakening VR

Metro Awakening VrBeri keadaan realistis post-apocalyptic lewat platform VR Vertigo Games, developer dibalik pengembangan Metro Awakening daftar sbobet menginformasikan judul baru ini sebagai spin-off dari seri Metro. Lewat cuitan di X/Twitter terungkap bahwa Metro Awakening dapat dihadirkan untuk platform konsol dan PC generasi sekarang.

Belum dipastikan di tanggal berapa game diluncurkan mengingat hanya th. 2024 yang tercantum di trailer, namun Metro VR ini dapat hadir di PS VR2, Meta VR, dan PC VR.

Baca juga:

Palworld, Game Mirip Pokemon dengan Senjata Laku 1 Juta Kopian dalam Waktu 8 Jam Dirilis

Headset AR Apple Vision Pro Bisa Dipesan 19 Januari di AS, Harga Rp 54 Juta

Sebagai spin-off dari seri utamanya, game dapat sebabkan pemain mengambil peran baru serta mampu merasakan langsung pengalaman dunia post-apocalyptic menantang.

Sekuel Seri Utama Dipertanyakan, 4A Games Beri Pernyataan

Metro Awakening VrSekuel seri utama dipertanyakan, developer memberikan pernyataan Walau seri eksklusif VR sekaligus spin-off udah diumumkan, para penggemar jadi bertanya-tanya mengapa developer game ini berlainan dari sebelumnya, serta bagaimana kabar dari seri utamanya sendiri.

Melihat hal ini, 4A Games selaku developer seri utama menambahkan pengakuan tidak benar satu cuitan penggemar. Lewat utasannya, 4A Games bicara bahwa proyek baru adalah proyek terpisah, dan menambahkan bahwa sekuel utamanya sendiri masih di dalam bagian pengembangan.

Meski udah dikonfirmasi keberadaanya, penggemar mungkin mesti bersabar terutama dahulu mengingat belum tersedia teliti informasi, judul, lebih-lebih tampilan dari seri terbarunya ini. Tapi, sempat beredar pula bahwa sekuelnya dapat mengambil latar konflik perang di Ukraina.