• Juni 13, 2024

Sekarang dengan Bocoran Spesifikasi Phone Xiaomi 15 Punya Desain Mungil dan Chipset Gaming

Xiaomi dirumorkan tengah garap telepon seluler flagship terbarunya Xiaomi 15, bocoran spesifikasi dari HP ini telah beredar di dunia online.

HP Android Xiaomi ini tawarkan desain ringkas melainkan dengan spesifikasi gahar, sehingga cock bagi pengguna yang mengincar HP flagship yang nyaman di tangan.

Mengutip bocoran dari Weibo, sebagaimana dikutip dari Android Headlines, Kamis (13/6/2024), Xiaomi 15 akan mengaplikasikan layar slot sever thailand berukuran 6.36-inch seperti pendahulunya, Xiaomi 14.

Layar tersebut memiliki kemampuan tidak main-main, dengan resolusi 1.5K dan teknologi LTPO, sehingga kecepatan layar bisa diturunkan menyesuaikan gerakan di layar.

Seperti seri terdahulu, spesifikasi Xiaomi 15 bukan kaleng-kaleng, berkat dibenamkannya chipset Snapdragon 8 Gen 4 yang diantar penyimpanan 1TB. Kemungkinan ukuran tersebut yaitu varian tertinggi dari Xiaomi 15.

Di sektor kamera, Xiaomi 15 dipersenjatai kamera 50MP dari Omnivision. Sebagai info, sensor tersebut berukuran 1/1.3-inch, bisa menangkap gambar dengan lebih mendetail dan meresap sinar lebih banyak.

Kamera utama tersebut diantar sensor ultrawide 50MP beserta sensor telephoto makro 3X zoom.

Bocoran tersebut juga menyuarakan bahwa HP Xiaomi 15 mengaplikasikan bahan yang berbeda untuk bodi belakang. Phone ini akan hadir dengan bodi berbahan kaca dan bodi vegan leather.

Mendetail lebih lanjut yang dibocorkan yaitu pemakaian sensor sidik jari berteknologi ultrasonic di dalam layar. Tidak hanya itu, HP Xiaomi ini juga dibekali speaker stereo yang hasilkan suara jernih dan mendetail.

Sebelumnya, Xiaomi 14 diperkenalkan pada Oktober 2023. Berdasarkan ini, ada kemungkinan telepon seluler Xiaomi 15 juga akan diperkenalkan pada Oktober 2024.

Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip bakal Rilis Legal Secara Global
Sementara itu, Xiaomi bakal mempersiapkan peluncuran dua telepon seluler terbarunya, Xiaomi 14T dan HP layar lipat barunya, Xiaomi Mix Flip di pasar global.

Kedua telepon seluler ini akan hadir sebagai lini premium Xiaomi, dengan spesifikasi gahar dan kemampuan khas HP flagship.

Berdasarkan laporan salah satu leaker di X/Twitter, sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Kamis (6/6/2024), Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip bocor telah terdaftar di database IMEI.

Pada database IMEI, telah muncul tiga nomor teladan yang diyakini yaitu Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip: 2406APNFAG, 2407FPN8EG, dan 2405CPX3DG.

Nomor teladan pertama diperuntukkan untuk Xiaomi 14T. Kemudian, untuk nomor teladan kedua diterangkan untuk Xiaomi 14T Pro, dan nomor teladan terakhir yaitu nomor teladan Xiaomi Mix Flip.

Nantinya, Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip akan hadir dengan sistem HyperOS. Munculnya kedua HP Xiaomi itu membuktikan bahwa telepon seluler tersebut tidak lama lagi akan rilis di pasar global.

Berdasarkan leaker di X, nantinya seri Xiaomi 14T dan MIX Flip akan tersedia dan bisa dibeli oleh pengguna di semua dunia.

Xiaomi berharap rilisnya dua HP baru ini akan menarik minat pengguna di semua dunia, khususnya Xiaomi Fans.